Jadi Tim Underdog, Ostersunds Tak Takut Jumpa Arsenal

Jadi Tim Underdog, Ostersunds Tak Takut Jumpa Arsenal

Sumberbola.com – Jadi Tim Underdog, Ostersunds Tak Takut Jumpa Arsenal – Pelatih Ostersunds, Graham Potter tidak memiliki kekhawatiran untuk bertemu dengan klub kelas berat Liga Premier Inggris, Arsenal di babak 32 besar kompetsi Liga Europa.

Klub asal Swedia yang tidak dikenal ini akan berlaga untuk pertama kalinya di babak sistem gugur kompetisi Eropa, setelah berhasil lolos dari sulitnya persaingan di babak penyisihan Grup J yang rumit.

Ostersunds didirikan pada tahun 1996, tak lama setelah Arsene Wenger mengambil alih posisi sebagai pelatih di Arsenal. Klub tersebut menikmati kebangkitan menakjubkan di bawah asuhan Potter. Mantan bek Stoke City dan West Bromwich Albion itu membimbing Ostersunds ke liga papan atas Swedia dari divisi 4 dengan 3 kali promosi dalam lima musim. Sekarang dia mendapat kesempatan membawa timnya ke Emirates Stadium untuk bertemu Arsenal di kompetisi kasta kelas dua Eropa.

Advertisement

Baca juga:

“Undian yang fantastis! Saya ingin mendapatkan tim yang hebat,” kata Potter kepada UEFA.com.

“Saya pikir sangat menyenangkan bisa kembali ke Inggris dan bertemu dengan salah satu tim terbaik di Liga Premier [Inggris]. Sekarang kami benar-benar tim underdog,” tambah Potter.

Sementara itu, pemain depan Ostersunds, Saman Ghoddos, yang mencetak dua gol selama babak penyisihan grup tercengang dengan hasil undian tersebut. “Ini gila. Tidak pernah ada dalam mimpi saya bahwa saya membayangkan menghadapi Arsenal di babak sistem gugur Liga Europa saat saya menandatangani kontrak dengan Ostersund,” kata Ghoddos.

“Kami langsung melawan tim terbaik. Sekarang kami akan menantikan pertandingan ini. Tidak akan ada kesempatan untuk bersantai selama liburan musim dingin, kami akan berlatih keras,” pungkas Ghoddos.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini