Irlandia: Kami Dikalahkan dengan Baik

Irlandia: Kami Dikalahkan dengan Baik

Sumberbola.com – Irlandia: Kami Dikalahkan dengan Baik – Pelatih Republik Irlandia, Martin O’Neill mengakui kekalahan yang mereka dapatkan dari Denmark dengan skor telak 5-1 di leg kedua play-off Piala Dunia 2018, Rabu (15/11) dini hari WIB.

Hasil imbang tanpa gol di leg pertama yang berlangsung di Kopenhagen diikuti dengan pembantaian di Dublin, membuat Denmark lolos ke Rusia pada musim panas mendatang.

Meskipun tim tuan rumah, Irlandia memulai laga dengan baik melalui gol Shane Duffy di menit ke-6, tapi skuat asuhan Age Hareide berhasil bangkit usai gol bunuh diri Cyrus Christie, diikuti hat-trick Christian Eriksen, sebelum penalti Nicklas Bendtner mengakhiri tugas Denmark untuk menyingkirkan Irlandia dan melaju ke Piala Dunia.

Advertisement

Baca juga:

Di sisi lain, O’Neill meratapi ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan kesempatan, terutama setelah melihat Daryl Murphy dan James McClean melewatkan peluang emas saat Irlandia masih memimpin.

“Kami dikalahkan dengan baik,” kata O’Neill kepada RTE. “Tidak ada keraguan soal itu. Kami jelas memulai dengan bagus dan mungkin gol kedua James [jika mencetak gol] bisa membuat perbedaan besar dalam permainan.”

“Kami kebobolan dua gol yang benar-benar ceroboh dalam hitungan menit dan kami harus berjuang lebih jauh. Gol itu terjadi karena kecerobohan, dan ketika Anda melihat kembali gol itu, itu sangat buruk,” ujarnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini