Ibrahimovic: Menghadapi Tim Guardiola Beri Saya Adrenalin

Ibrahimovic: Menghadapi Tim Guardiola Beri Saya Adrenalin

Sumberbola.com – Ibrahimovic: Menghadapi Tim Guardiola Beri Saya Adrenalin – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia memiliki motivasi ekstra dan mendapatkan adrenalin ketika menghadapi mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Kedua pasangan ini pernah bekerja sama di Barcelona pada musim 2009/2010, sebelum Ibrahimovic pindah ke AC Milan.

Saat ini Ibrahimovic dan Guardiola sama-sama berada di Liga Premier Inggris, sebagai striker di skuat The Red Devils dan sebagai manajer di rival Manchester, The Citizens.

Dan dalam sebuah wawancara belum lama ini, Ibrahimovic mengatakan bahwa melawan tim Guardiola selalu memberinya inspirasi, meskipun ia bersikeras bahwa itu bukan dipicu oleh masalah pribadi.

“Ketika saya bermain melawan timnya, itu adalah sesuatu yang memotivasi saya, itu memberi saya adrenalin,” kata Ibrahimovic kepada Fox Sports Italia.

“Ini bukan tentang masalah pribadi yang saya miliki. Itu bagian dari permainan,” tambah Ibrahimovic.

Ibrahimovic dan Guardiola memenangkan gelar La Liga saat di Barca, di mana striker 35 tahun itu mencetak 16 gol liga. Namun demikian, bintang Swedia itu mengakui bahwa hubungannya dengan mantan pelatih Bayern Munich itu berubah dengan cepat.

“Pertama dia menelepon saya setiap hari untuk memiliki saya. Dan dari satu hari ke hari berikutnya, saya tidak bermain lagi,” tandas Ibrahimovic.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini