Ian Wright Merasa Kasihan pada Aubameyang

Ian Wright Merasa Kasihan pada Aubameyang

Sumberbola.com – Legenda Arsenal, Ian Wright merasa kasihan kepada Pierre-Emerick Aubameyang, ketika The Gunners mengalami kekalahan saat melawan Tottenham Hotspurs pada pekan lalu dengan skor 1-0.

Meski tampil dengan sangat baik pada debutnya, yakni saat menang atas Everton dengan skor 5-1, namun pemain berkebangsaan Gabon itu tampil kurang efektif ketika berhadapan dengan Spurs pada hari Sabtu (10/2) WIB.

Melihat hal tersebut, Ian Wright mengatakan: “Gooners merasa senang, mungkin memang begitu, dengan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, ditambah dengan kemenangan dari Everton dengan dengan skor 5-1.

Advertisement

Baca juga:

“Tapi permainan Spurs menyoroti kelemahan lama yang sama. Jack Wilshere berusaha keras, tapi lini tengah Mohamed Elneny dan Granit Xhaka tidak membantu pemain bertahan.

“Saya merasa kasihan pada Aubameyang karena dia tidak mendapatkan bantuan dan saat dia bersih, salah dituduh offside. Satu gol memisahkan kedua tim, dan Arsenal menyia-nyiakan beberapa peluang di akhir tapi kami semua tahu skornya seharusnya sangat berbeda, dan Harry Kane bisa mendapat hattrick. Saya tidak melihat Arsenal membaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini