Gara-Gara Sanchez, 2 Pakar Sepak Bola Ini Ribut di Twitter

Gara-Gara Sanchez, 2 Pakar Sepak Bola Ini Ribut di Twitter

Sumberbola.com – Mantan gelandang Manchester United, Garry Neville, berperang twit dengan pengamat sepak bola,Guilem Balague. Perang yang terjadi di Twitter tersebut membahas soal Alexis Sanchez.

Manchester United sekarang menjadi kandidat tunggal untuk menandatangani Sanchez, pada bulan Januari – setelah Manchester City memastikan bahwa mereka tidak mampu menutup harga yang diinginkan Arsenal.

Hal tersebut rupanya memancing Balague untuk mengirim opininya lewat Twitter. Baginya, keputusan ada di tangan Sanchez. Bermain dalam kesetiaan dengan Pep Guardiola, ataukah karena tawaran tunai dari United?

Advertisement

Namun sayang, postingan itu seolah menyindir Garry Neville, mantan gelandang Manchester United, yang saat ini juga menjabat sebagai pakar sepak bola.

Baca juga:

Balague menulis di Twitter: “Soal Alexis. City tak mau mengeluarkan biaya lebih dari 20 juta Pounds. Mereka telah diberitahu bahwa pemain ingin bermain untuk Pep. Tapi United akan membayar pemain Arsenal dengan lebih banyak uang. Menyarankan City agar tidak menawar untuknya adalah cara tepat untuk menempatkannya di bawah tekanan – Pep atau uang, Alexis? ”

Tapi Neville menjawab: “Uang Manchester United, Guillem? Itu dua kali hari ini. City telah luar biasa musim ini, tapi United berhasil memenangkan 2 piala tahun lalu dan dalam jangka panjang, mereka adalah klub yang lebih besar.”

Balague membela komentarnya tapi Neville membalas dengan mengatakan: “Apakah bukan City dan United yang menginginkan dia, dan dia akan mempertimbangkan semua elemen di permainan, sebelum membuat keputusan? Apakah Pep atau Uang? Tidak mengerti? ”

Mantan bek United itu kemudian menambahkan: “Kami mencoba untuk menulis ulang sejarah baru di sini.

“City membayar 130 juta Pounds untuk 3 fullbacks! United tidak akan membayar untuk Perisic!! Mari kita tenang … City telah menghabiskan banyak uang dalam 18 bulan terakhir! City adalah tim yang luar biasa tahun ini dan bermain sepak bola yang bagus, tapi jangan sampai tersesat!

“Ini tidak menghormati City dan United, menyebut Pep (City) atau uang (United). Saya bermain untuk Manchester United yang dimiliki Sir Alex sebagai Manajer!” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini