Florentino Perez Kembali Terpilih Sebagai Presiden Real Madrid

Florentino Perez Kembali Terpilih Sebagai Presiden Real Madrid

Sumberbola.com – Florentino Perez Kembali Terpilih Sebagai Presiden Real Madrid – Florentino Perez akan melanjutkan jabatannya sebagai presiden Real Madrid, setelah ia menang mutlak dalam pemilu presiden klub.

Dewan Pemilu Madrid menyatakan bahwa tidak ada kandidat lain yang mengajukan diri menjelang batas waktu terakhir pendaftaran, dan oleh sebab itu dikonfirmasi bahwa Perez akan tetap melanjutkan jabatan tersebut. Pria berusia 70 tahun itu sekarang ditetapkan untuk tetap menjabat sebagai presiden klub sampai 2021 mendatang.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: “Di Madrid, pada tanggal 19 Juni 2017, pukul 00:01, dewan pemilihan Real Madrid mengadakan pertemuan di kantor pusat mereka untuk menangani dan memutuskan masalah yang tercantum di bawah ini.

“Karena tidak ada calon lain yang diajukan ke dewan direksi dan berdasarkan pasal 40, paragraf E, butir 2 dari asosiasi anggaran saat ini di dalam klub, diproklamirkan bahwa Florentino Perez Rodriguez adalah presiden Real Madrid.”

Advertisement

Baca juga:

Selama waktunya pertama kali menjabat sebagai presiden klub di Santiago Bernabeu, Perez telah mempekerjakan enam manajer yang berbeda, sebelum akhirnya berhenti di bulan Februari 2006 setelah Madrid tidak memenangkan piala utama satu pun dalam tiga tahun.

Ramon Calderon mengambil alih posisi sebagai presiden antara 2006-09, sebelum akhirnya Perez kembali ke peran tersebut delapan tahun lalu, setelah tiga saingannya di pemilu mengundurkan diri dari pemilihan.

Setelah Perez kembali jadi Presiden, Madrid menggelontorkan dana sekitar 225 juta poundsterling untuk menandatangani orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso pada musim panas tahun 2009.

Kini, Madrid telah bangkit kembali menjadi salah satu tim yang paling ditakuti dalam beberapa tahun terakhir. Dan musim lalu mereka berhasil menjadi klub pertama yang mempertahankan mahkota Liga Champions, sekaligus memenangkan La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2012.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini