Fans Liverpool Pasti Akan Jengkel Dengar Komentar Roy Keane Ini

Fans Liverpool Pasti Akan Jengkel Dengar Komentar Roy Keane Ini

Sumberbola.com – Fans Liverpool Pasti Akan Jengkel Dengar Komentar Roy Keane Ini – Roy Keane tampaknya tidak terlalu terkesan dengan kemenangan telak Liverpool atas Spartak Moscow dengan skor 7-0 di laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Mantan kapten Manchester United itu mengatakan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu ‘tidak mengalahkan siapa-siapa’, meski raksasa Merseyside itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Keane bahkan dengan pedas menilai harapan Liverpool untuk menantang gelar utama musim ini, dengan komentarnya bulan lalu yang mengatakan bahwa dia tidak akan menonton Liverpool jika mereka bermain di kebun belakang rumahnya. Komentar ini memicu banyak perdebatan.

Advertisement

Kini legenda United itu kembali meremehkan Liverpool saat ia mengomentari kemenangan mantan klub rival tersebut melawan Spartak Moscow, yang membuka jalan bagi mereka untuk lolos ke fase knock-out Liga Champions sebagai juara Grup E.

“Jelas mereka mengalahkan tim yang disebut tim yang lebih rendah, dan sama seperti di Liga Premier Inggris, tapi mereka belum pernah mengalahkan tim lain [yang lebih besar], di dalam negeri dan di Eropa,” kata Keane di ITV.

Baca juga:

“Tes besar belum datang untuk Liverpool, mereka pasti dalam kondisi bagus saat ini, tapi tim yang lebih besar masih akan datang.

“Ke depan, sangat menyenangkan untuk menonton saat mereka bermain bagus, tapi mereka tidak akan mendapatkan waktu dan ruang untuk melawan tim yang layak, sesederhana itu. Beri waktu pada pemain berkualitas dan mereka akan menghukum Anda, tapi mereka menang untuk mendapatkan waktu dan ruang melawan tim berkualitas.”

Liverpool telah mencetak 43 gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi, namun Keane yakin jika kelemahan pertahanan mereka akan diuji di pertandingan Liga Champions selanjutnya.

“Itu adalah malam yang indah bagi Liverpool dan Anda hanya bisa mengalahkan apa yang ada di depan Anda, tapi selangkah lebih maju dan Anda menyadari ada banyak tes yang lebih besar di depan mereka. Melawan tim yang lebih besar, lini belakang mereka akan diuji,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini