Eriksen Bisa Mengelabui Buffon Berkat Petr Cech

Eriksen Bisa Mengelabui Buffon Berkat Petr Cech

Sumberbola.com – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengungkapkan bahwa Petr Cech memiliki peran yang sangat besar, saat gelandang tersebut menjebol gawang Gianluigi Buffon di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Juve, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Petr Cech secara tidak langsung memainkan peran dalam hasil seri yang dipetik Tottenham dan Juventus di Allianz Stadium.

Dalam laga tersebut, Spurs tertinggal dua gol terlebih dulu saat pertandingan baru berjalan selama sembilan menit. Namun Tottenham mampu mengejar ketertinggalan, saat Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-35, dan kemudian Eriksen menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya yang mampu mengelabui Buffon. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Advertisement

Baca Juga:

Eriksen sendiri mengakui bahwa pertandingan melawan Arsenal pada pekan lalu memberikan dampak yang begitu besar terhadap kemampuannya untuk mengelabuhi Buffon.

“Saya memiliki satu pertandingan di akhir pekan lalu saat melawan Cech, di mana saya seharusnya pergi dari sisi pemain bertahan dan dia membacanya. Beruntung hari ini kiper pergi ke arah sebaliknya,” kata Eriksen.

“Tapi saya punya firasat, dan saya melihat pemain bergerak, dan kurasa saya melihatnya mengambil langkah sebaik Buffon, dan untungnya saya berubah pikiran dan pergi ke sudut lain dan lalu bola itu masuk,” tukasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini