Eks City Salahkan Conte Atas Nasib Buruk Morata

Eks City Salahkan Conte Atas Nasib Buruk Morata

Sumberbola.com – Mantan pemain Manchester City, Joey Barton, mengklaim jika Antonio Conte harus disalahkan atas nasib Alvaro Morata yang sudah jarang mencetak gol untuk Chelsea di setiap pertandingan. Menurut Barton, aksi Conte di touchline yang menyalahkan perjuangan Morata di depan gawang adalah sangat kekanak-kanakan.

Morata memulai karirnya di Chelsea dengan prestasi yang gemilang. Pemain internasional Spanyol itu berhasil mencetak 8 gol dalam 9 pertandingan awalnya bersama The Blues. Namun nampaknya Morata mulai mengalami masalah di depan gawang.

Mengenai hal itu, Barton percaya bahwa Conte terlihat frustasi dan menyalahkan striker utamanya tersebut yang melewatkan kesempatan mencetak gol saat Chelsea melawan Leicester City.

Advertisement

Baca juga:

Dalam sebuah kesempatan, Barton mengatakan: “Morata, yang saya pikir adalah pemain yang luar biasa, mengalami masa-masa sulit pada saat itu, kehilangan beberapa peluang.”

“Tapi Anda melihat ke touchline dan ada anak lembut Conte yang membanting lapangan, melemparkan dirinya dan melompat ke kerumunan.

“Saya sedikit setuju dengan Mourinho. Mungkin merayakan gol tapi saat pemain Anda kehilangan kesempatan, hal terakhir yang ingin Anda lihat di televisi adalah manajer Anda membanting lapangan dan bertingkah seperti anak kecil yang pemarah,” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini