Ecclestone Tuduh Pemilik Baru F1 Ingin Hapus Namanya dari Sejarah F1

Ecclestone Tuduh Pemilik Baru F1 Ingin Hapus Namanya dari Sejarah F1

Sumberbola.com – Ecclestone Tuduh Pemilik Baru F1 Ingin Hapus Namanya dari Sejarah F1 – Mantan pemilik F1, Bernie Ecclestone kembali terlibat perseteruan dengan pemilik F1 yang baru, yakni Liberty Media. Kali ini Bernie menuduh perusahaan asal Amerika itu secara massif ingin menghapus namanya dari dari ‘buku besar sejarah balap Formula 1’.

Dilansir dari ESPN, Senin (20/3), Ecclestone yang dipecat oleh Liberty Media usai berakhirnya kejuaraan F1 musim 2016 lalu, mengatakan bahwa ia sebenarnya masih ingin menjabat sebagai CEO F1 paling tidak selama satu tahun lagi, tapi ia merasa pemilik baru F1 menghalangi langkahnya dan mencoba untuk meminimalkan pengaruhnya di balap F1, dengan alasan demi masa depan olahraga itu sendiri.

Baca juga: 

Bernie juga mengatakan bahwa Liberty Media melarang para staf F1 menyebut namanya selama bekerja dan juga berbicara dengannya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Eccelstone kepada Mail on Sunday.

“Bahkan staf telah diberitahu bahwa mereka tidak harus berbicara dengan saya,” imbuhnya.

“Mereka ingin menyingkirkan era Bernie, mereka mengatakan ‘Mari kita menyingkirkan Bernie history‘. Mereka selalu mengatakan hal itu setiap saat, mereka mungkin berpikir ungkapan itu membuat saya senang, tapi jelas tidak.

“Mereka juga mengatakan ‘Bernie telah melakukan pekerjaan super tapi kami memilih untuk ‘move on’, dan mungkin mereka benar tentang hal itu,” tegas Bernie.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini