Dovizioso: Ducati Tanpa Sayap Kurang Kompetitif

Dovizioso: Ducati Tanpa Sayap Kurang Kompetitif

Sumberbola.com – Dovizioso: Ducati Tanpa Sayap Kurang Kompetitif – Pembalap senior Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui bahwa hilangnya winglet atau sayap pada body motor Ducati musim 2017 ini, telah membuat motor Ducati kurang kompetitif. Dan Dovi merasa tim Ducati perlu bergerak kearah pengembangan yang berbeda jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara pada tahun 2018.

Pembalap Italia itu mengungkapkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP17 yang ada saat ini secara garis besar hampir sama dengan motor Ducati GP16, hanya berbeda di bagian sayap. Dimana tahun ini motor Ducati tampil tanpa sayap yang membuat motor kurang kompetitif.

“Kami tidak kompetitif seperti yang kami harapkan. Kami mengubah beberapa bagian motor, tapi secara garis besar motor tahun ini sangat mirip dengan tahun lalu,” kata Dovizioso seperti dilansir dari Bikesportnews, Rabu (17/5).

Baca juga:

Advertisement

“Sangat penting untuk mendapat umpan balik yang tepat pada motor tanpa sayap. Ini berguna untuk memahami dan mengkonfirmasi poin negatif dari motor, serta mengetahui di mana kita bisa memperbaiki diri untuk memperjuangkan Kejuaraan, “kata Dovizioso.

“Karena jika tujuan kita adalah untuk memenangkan kejuaraan dunia, maka kita belum punya kecepatan yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan hal itu kita harus menganalisa segalanya dan menentukan area mana yang perlu kita perbaiki, ” terangnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini