Diteriaki ‘Scouse’ oleh Fans United, Kuyt Malah Merasa Bangga

Diteriaki 'Scouse' oleh Fans United, Kuyt Malah Merasa Bangga

Sumberbola.com – Diteriaki ‘Scouse’ oleh Fans United, Kuyt Malah Merasa Bangga – Pemain Feyenoord, Dirk Kuyt mengakui jika waktunya di Liverpool sebagai yang terbaik dalam hidupnya. Kuyt menghabiskan enam tahun sebagai pemain Liverpool antara tahun 2006 hingga 2012 dan menjadi pemain favorit penggemar Liverpool karena kerja kerasnya.

Baru-baru ini, pemain veteran Belanda tersebut tampil bersama Feyenoord dalam bentrokan kompetisi Liga Eropa melawan Manchester United di Old Trafford. Laga tersebut dimenangkan Setan Merah dengan skor 4-0. Dan tentu saja sebagai mantan pemain Liverpool, Kuyt mendapat ejekan selama pertandingan dari fans United dengan diteriaki ‘Scouse b*****d’.

Untuk diketahui, Scouse adalah sebuah dialek atau logat dalam bahasa Inggris yang ditemukan di kota Liverpool, daerah metropolitan Merseyside, Inggris. Penduduk Liverpool yang disebut Liverpudlian kebanyakan berlogat Scouse, dan mereka juga disebut Scouser.

Advertisement

Meskipun diejek demikian, namun Kuyt mengungkapkan bahwa ia menikmati teriakan publik Old Trafford, karena itu membuatnya merasa seperti seorang Scouser.

Baca juga: Robbie Fowler Beberkan Penyebab Kerenggangannya dengan Fans Liverpool

“Anda tahu saya bermain selama enam tahun untuk Liverpool, itu adalah waktu terbaik dalam hidup saya.

“Minggu lalu kami bermain melawan Manchester United.

“Saya pikir Anda tahu kami mengalahkan mereka di Rotterdam dengan skor 1-0, tapi sayangnya kami kalah dalam pertandingan di Old Trafford.

“Satu hal yang terjadi selama pertandingan adalah 60.000 pendukung berteriak terhadap saya: ‘Anda Scouse b*****d’.

“Biasanya, bila rival Anda berteriak pada Anda, itu bukan hal terbaik yang dapat terjadi pada Anda. Tetapi sebenarnya itu membuat saya bangga disebut Scouser. Karena bagi saya Scouser adalah orang-orang yang baik, pekerja keras, orang yang berkomitmen dan orang-orang yang tidak pernah menyerah,” pungkas Kuyt.

Baca juga: Gara-Gara Blunder Fellaini, Manchester United Jadi Bahan Ejekan

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini