Ditahan Imbang Sevilla, Ini Komentar Klopp

Sumberbola.com – Ditahan Imbang Sevilla, Ini Komentar Klopp – Liverpool gagal membalas kekalahan di final Liga Europa musim 2015-2016 dari Sevilla. Pada pertandingan Grup E Liga Champions 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool terpaksa harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Hasil ini telah membuat sang manajer, Jurgen Klopp, merasa kecewa, dan ia menegaskan bahwa masih ada yang harus diperbaiki dalam hal melakukan penyerangan terhadap pertahanan lawan di pertandingan tersebut.

Meski pada laga ini The Reds menciptakan peluang lebih banyak dibandingkan dengan Sevilla, akan tetapi Liverpool hanya mampu bermain imbang dan harus puas dengan hasil tersebut.

Advertisement

Baca Juga:

Atas hasil tersebut, Klopp telah memberikan sebuah komentar usai pertandingan. Ia mengatakan: “Kami menyerang sesering itu tapi tidak bisa menjadi gol, mungkin itu bisa menjadi sebuah masalah. Biasanya dalam pertandingan terbuka seperti ini, kamu bisa mencetak gol lebih banyak dari yang kami buat tadi. Kami tahu bahwa kami masih harus memperbaiki diri namun ini bukanlah sebuah penyakit (terkait buruknya efektivitas skuad Liverpool).

“Beberapa pemain juga tidak mampu mempertahankan level performa mereka sejak babak pertama. Saya rasa ini bukan masalah fisik, namun lebih kepada konsentrasi yang kurang. Kami sedang dalam proses memperbaiki itu dan akan ada waktu untuk bekerja lagi dengan para pemain yang mengalaminya.”

Meskipun merasa kecewa dengan hasil tersebut, pelatih berusia 50 tahun tersebut merasa senang karena Liverpool bisa kembali menikmati Liga Champions.

“Saya senang bisa kembali terlibat dalam pertandingan besar seperti ini. Seringkali ketika ada dua tim besar bertemu akan menjadi laga yang membosankan. Tapi ini adalah sebaliknya berkat antusiasme besar dari para pemain saya,” tutupnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini