De Gea Merasa Lebih Dihargai di Inggris daripada Spanyol

De Gea Merasa Lebih Dihargai di Inggris daripada Spanyol

Sumberbola.com – De Gea Merasa Lebih Dihargai di Inggris daripada Spanyol – Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan bahwa dirinya lebih merasa dihargai selama bermain di Inggris daripada saat berada di Spanyol.

Pemain internasional Spanyol tesebut sangat yakin bahwa dirinya bukanlah satu-satunya pemain yang merasakan hal demikian. Hal ini terlihat saat banyak pemain Spanyol di musim ini yang lebih memilih untuk berkarir ke luar negri.

Baca Juga:

Advertisement

“Bukan hanya saya, kita semua yang meninggalkan Spanyol merasa bahwa kami tidak mendapatkan kritikan sebanyak ketika kami masih bermain di Spanyol,” kata De Gea.

“Mereka tidak mengikuti perkembangan kami dan begitu banyak orang-orang yang melupakan sedikit tentang kami. Dengan budaya di Inggris, para pemain dihormati dan dicintai. Pemain yang meninggalkan sepak bola Spanyol dilupakan sedikit, tapi kami mencoba untuk menunjukkan kemampuan kami di luar,” tukasnya.

De Gea membantu Manchester United menempati posisi ke-2 di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini, menghantarkan United memenangkan sebanyak 7 pertandingan dari 11 laga yang telah dilakoni.

De Gea sendiri memutuskan untuk pindah ke Inggris di tahun 2011, dan sampai saat ini dia terus membela Manchester United. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut memperkuat salah satu tim terkuat di La Liga, Atletico Madrid.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini