Chris Hughton Komentari Pemecatan De Boer

Chris Hughton Komentari Pemecatan De Boer

Sumberbola.com – Chris Hughton Komentari Pemecatan De Boer – Manajer Brighton, Chris Hughton, mengungkapkan tentang kekecewaannya saat melihat Frank de Boer dipecat sebagai manajer Crystal Palace, setelah hanya memiliki empat pertandingan di Liga Premier Inggris.

Pelatih asal Belanda tersebut mengambil alih jabatan sebagai manajer Palace pada bulan Juni lalu, namun empat kekalahan liga berturut-turut tanpa mencetak gol telah menyebabkan pelatih berusia 47 tahun itu dipecat.

De Boer memang membimbing The Eagles meraih kemenangan 2-1 di Piala Carabao melawan Ipswich, namun waktunya di Selhurst Park hanyalah singkat setelah gagal membawa timnya meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Kini, mantan manajer Inggris, Roy Hodgson menjadi pilihan utama Palace untuk menggantikannya.

Advertisement

Baca Juga:

Menanggapi hal tersebut, Hughton mengatakan: “Alasan mengapa hal itu tidak mengejutkan kami adalah ada begitu banyak spekulasi sebelumnya, tapi ini adalah bagian yang sangat sulit dalam permainan.”

“Ini adalah konsekuensi dari bagaimana permainan telah berubah, sehingga seseorang bisa kehilangan pekerjaan mereka dalam empat pertandingan dalam satu musim. Dan ini adalah konsekuensi dari tekanan dan bagaimana pekerjaan tersebut telah berubah, tetapi sebagai manajer dan seseorang yang terlibat dengan LMA (Manajer Liga Asosiasi), itu bukan sesuatu yang ingin Anda lihat.”

Hughton juga mengklaim bahwa Palace sama sekali tidak memberikan waktu yang cukup untuk De Boer agar dapat menerapkan gaya bermainnya di klub. Ia menambahkan: “Apa yang bisa terjadi adalah manajer bisa masuk dan memiliki dampak instan, tapi kadang kala itu tidak terjadi. Terkadang mereka memerlukan sedikit waktu untuk mengenal para pemain, agar mereka dapat menyesuaikan diri dengan sistem. Manajer butuh waktu karena tidak selalu terjadi seketika.”

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini