Chile Gagal Lolos, Wenger Turut Prihatin dengan Sanchez

Chile Gagal Lolos, Wenger Turut Prihatin dengan Sanchez

Sumberbola.com – Chile Gagal Lolos, Wenger Turut Prihatin dengan Sanchez – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, turut prihatin dengan anak asuhnya, Alexis Sanchez, atas kegagalan timnas Chile untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Klub yang bejuluk La Roja tersebut terpaksa harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Brasil dengan skor 3-0 di laga terakhir kualifikasi. Tanpa tambahan tiga poin di laga ini, Chile tidak bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Pasalnya, hasil ini telah membuat mereka terlempar ke posisi keenam, di mana Chile sama sekali tidak menempati babak play-off dan lolos secara otomatis.

Melihat situasi tersebut, Wenger yang kini berusia 67 tahun, turut memberikan tanggapannya terhadap terhentinya langkah Chile untuk menuju ke putaran final Piala Dunia 2018, serta pengaruh kegagalan mereka terhadap salah satu anak asuhnya (Sanchez).

Baca Juga:

“Dia (Sanchez) juga berada dalam pikiran yang sangat sulit. Chile baru saja memenangkan Copa America dua kali dan sekarang mereka bahkan tidak bisa pergi ke Piala Dunia,” kata Wenger.

“Sanchez berusia 29 di akhir tahun ini, jadi yang berikutnya dia akan berusia 33 (saat melakoni Piala Dunia selanjutnya di tahun 2022). Dia berharap bisa pergi. Tentu saja ini adalah kekecewaan besar baginya. Tapi saya juga percaya bahwa bermain di level tertinggi dengan baik merupakan bagian dari mengatasi kekecewaan seperti itu,” tukasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini