Cerita Konyol Mata tentang Ibrahimovic Buat Staf Klub Gemetar Ketakutan

Cerita Konyol Mata tentang Ibrahimovic Buat Staf Klub Gemetar Ketakutan

Sumberbola.com – Cerita Konyol Mata tentang Ibrahimovic Buat Staf Klub Gemetar Ketakutan – Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang sebagai tipe orang yang perfeksionis dan kadang terkesan membanggakan dirinya sendiri. Dan belum lama ini, rekan setim striker veteran itu di Manchester United, Juan Mata mengungkap sebuah pengalaman konyol ketika Ibrahimovic baru tiba di Old Trafford.

Ibrahimovic bergabung dengan United pada musim panas lalu dan menikmati musim debut di Inggris yang menakjubkan, sampai akhirnya menderita cedera parah pada April lalu. Pemain asal Swedia itu membuat kesan yang sangat luar biasa di Liga Premier Inggris musim lalu, dan sepertinya dia tidak butuh banyak waktu untuk menjadi salah satu idola di United.

Hal itu karena Juan Mata telah mengungkapkan bahwa striker legendaris tersebut mengatakan kepada kit man┬áklub [Kit man adalah orang yang ditugaskan mengurusi segala perlengkapan tim, mulai dari kostum, kaos kaki hingga sepatu pemain] bahwa ‘Tuhan telah tiba’, saat dia pertama kali melewati pintu Carrington.

Advertisement

Baca juga:

Berbicara┬ákepada FourFourTwo, Mata mengatakan: “Pada hari dia tiba, kami pergi menjalani pra-musim, jadi dia sendirian dengan kit man di tempat latihan. Mereka belum pernah bertemu dengannya sebelumnya dan dia adalah tipe pria yang sangat dihormati karena cara dia membawa dirinya.

“Zlatan rupanya melihat kit man naik turun ruangan dan berkata: Saya harap Anda tahu bahwa Tuhan telah tiba. Kit man itu gemetar dan tidak tahu harus berpikir apa, lalu dia tertawa terbahak-bahak. Dia selalu melakukan itu,” pungkas Mata.

Ibrahimovic kembali dari cedera bulan lalu dan telah membuat 4 penampilan sebagai pemain pengganti sejak saat itu. Dia belum memulai pertandingan di bawah Jose Mourinho musim ini, namun bisa mendapatkan kesempatan dalam beberapa pekan mendatang, karena Setan Merah akan menjalani jadwal yang sibuk jelang Natal.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini