Capello Berpikir Ada Konspirasi di Balik Pemecatan Ancelotti dari Bayern Munchen

Capello Berpikir Ada Konspirasi di Balik Pemecatan Ancelotti dari Bayern Munchen

Sumberbola.com – Capello Berpikir Ada Konspirasi di Balik Pemecatan Ancelotti dari Bayern Munchen – Fabio Capello telah mengcam para pemain Bayern Munchen dan menuduh mereka berada di balik pemecatan Carlo Ancelotti.

Bayern berhasil memenangkan gelar Bundesliga di musim pertama Ancelotti. Namun masa jabatannya dirusak oleh sebuah rumor, yang menyatakan bahwa pemain Die Roten tidak senang dengan metodenya.

Masalah tersebut sampai pada puncaknya, saat Bayern Munchen mengalami kekalahan 3-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan fase grup Liga Champions. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan terakhir bagi Don Carlo sebagai pelatih Beyern Munchen.

Advertisement

Baca Juga:

Setelah itu Jupp Heynckes, yang memimpin Bayern meraih treble winner pada tahun 2012-13, kembali ke Allianz Arena. Sejak saat itu, klub tersebut hanya kalah sekali di semua kompetisi di bawah kepemimpinannya.

Mengenai hal itu, Capello berpendapat bahwa semua itu bukan merupakan suatu kebetulan, dan yakin bahwa skuat Bayern sama sekali tidak ingin bermain di bawah rekan senegaranya.

“Heynckes kembali ke bangku cadangan dan semua orang bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengendalikan tim dengan segera. Saya pikir itu karena pemain yang menyebabkan semuanya,” kata Capello kepada Sky Germany.

“Pelatih bisa melakukan banyak hal, tapi jika pemain tidak mau memberikan usaha ekstra — mereka tidak memberikan (usaha ekstra) kepada Ancelotti, Anda tidak akan mendapatkan yang diinginkan. Mereka melawannya, mereka ingin dia terbang keluar. Dan untuk menunjukkan bahwa Heynckes adalah orang yang tepat, mereka memberikan segalanya,” pungkas Capello.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini