Bridgestone Ban Baru Untuk MotoGP 2015

2013-motogp-new-bridgestone-hard-tire-introduced-at-brno-64087_1 (1)
motogp.images

 

Setelah debut sukses dari MotoGP ™ pada tahun 2014 , Bridgestone telah memperkenalkan ban licin (slick) warna – warna baru untuk musim 2015.

Revisi pada sistem penanda ban yang menambahkan banyak pilihan ban licin yang ditawarkan oleh Bridgestone musim ini, sebagai pemasok resmi ban untuk MotoGP ™ terus menerus mengembangan ban balap yang menawarkan keamanan, daya tahan dan kinerja yang lebih baik.

Advertisement

Di samping empat tanda warna yang digunakan tahun lalu, dua warna baru ban licin ditambahkan dalam klasifikasi tahun ini. Ban licin bagian belakang baru ekstra-keras akan membuat debut di Argentina sesuai dengan karakter sirkuit Termas de Rio Hondo, dan ban baru ini akan dibedakan dengan penanda garis kuning.

Bridgestone terus melakukan pengembangan ‘ban licin bagian depan yang asimetris’ yang diperkenalkan pada tahap penutupan musim 2014, dan tahun ini akan menawarkan opsi ini di berbagai sirkuit dengan berbagai kombinasi material ban yang bagus, ini akan ditandai dengan garis biru muda untuk membantu membedakan pilihan ini terhadap pilihan ban licin bagian depan simteris.

Sesuai musim lalu, pada tahun 2015 dua pilihan ban basah akan ditawarkan di setiap putaran, ban hitam tanpa penanda menunjukkan pilihan ban karakter keras, dan garis putih akan menandai pilihan ban yang lebih lembut.

Hiroshi Yamada – Manager, Bridgestone Motorsport Department:
“Skema ban berwarna kami terapkan semenjak tahun lalu dirancang untuk memudahkan para penggemar dapat melihat mana pilihan ban yang digunakan pada setiap perlombaan, dan kami telah mendengarkan umpan balik dari penggemar MotoGP dan media di seluruh dunia untuk memperbaiki sistem ini untuk tahun ini. Sistem ban revisi ini menandai tidak hanya mencerminkan komitmen Bridgestone untuk terus mengembangkan ban baru melalui musim MotoGP 2015 dengan menawarkan lebih banyak pilihan untuk pembalap, namun juga membantu meningkatkan daya tarik olahraga dengan membantu penggemar lebih jelas memahami pentingnya strategi ban saat balapan berlangsung”.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini