Bos Manor Akhirnya Mengaku Bahwa Timnya Bangkrut

Bos Manor Akhirnya Mengaku Bahwa Timnya Bangkrut

Sumberbola.com – Bos Manor Akhirnya Mengaku Bahwa Timnya Bangkrut – Bos Manor, Stephen Fitzpatrick baru-baru ini mengakui kehilangan tempat kesepuluh di kejuaraan dunia 2016, memberikan pukulan nyata bagi tim Manor dan menumbangkan harapan tim Manor untuk bertahan hidup.

Pada akhir November lalu, Fitzpatrick masih menyangkal bahwa tim Manor mengalami kebangkrutan meskipun telah kehilangan hadiah uang sebesar 13-15 juta USD karena finish di belakang tim Sauber dalam kejuaraan konstruktor F1 musim 2016.

Tapi awal bulan januari 2017 ini, kebangkrutan Manor semakin nampak jelas setelah mereka gagal menemukan investor baru dan terancam tak bisa memenuhi syarat administrasi untuk bisa kembali membalap di F1.

Advertisement

Baca juga: Sebastian Ocon Ingin Ulangi Rivalitasnya dengan Max Verstappen

“Untuk banyak musim kami terus berada di jalur (tempat kesepuluh),” ungkap Fitzpatrick seperti dilansir dari GrandPrix, Senin (9/1).

“Tapi balapan dramatis di Brasil mengakhiri harapan kami. Hasil itu akhirnya membawa tim ke dalam keraguan tentang kemampuan tim untuk balapan di 2017,” tambahnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim karena mereka terus-menerus bekerja keras, penuh tekad dan semangat,” lanjut Fitzpatrick.

“Kami membuat sejumlah besar kemajuan dan keluar jalur tapi akhirnya itu tidak cukup,” tukasnya.

Baca juga: 212 Pegawai Manor Terancam PHK karena Bangkrut

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini