Berita MotoGP: Valentino Rossi Klarifikasi Insiden dengan Menteri Rep.Ceko

Berita MotoGP: Valentino Rossi Klarifikasi Insiden dengan Menteri Rep.Ceko

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Valentino Rossi Klarifikasi Insiden dengan Menteri Rep.Ceko – Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi, akhirnya mengklarifikasi dan menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan seorang wanita berambut pirang yang belakangan diketahui merupakan menteri di Rep.Ceko, saat balapan di GP Brno akhir pekan kemarin.

Sebuah video yang menunjukkan Rossi tengah mendorong wanita berambut pirang jelang balapan GP Ceko menjadi viral di media sosial. Wanita yang didorong Rossi itu ternyata Karla Slechtova, Menteri Pengembangan Dalam Negeri Republik Ceko, yang notabene menteri yang mendukung bergulirnya MotoGP di Ceko.

Dalam video tersebut, Rossi terlihat mendorong bahu kiri Slechtova ketika berbicara dengan salah satu mekanik Yamaha. Slechtova kemudian berusaha berbicara dengan Rossi, tapi The Doctor tidak menggubrisnya.

Melihat video itu beberapa penggemar menghujat Valentino Rossi yang dianggap terlalu arogan dan sombong. The Doctor pun membela diri dengan mengatakan bahwa ia tidak tahu jika itu adalah seorang menteri. Pembalap tim Yamaha Movistar itupun menjelaskan bagaimana situasinya saat itu.

“Dia datang dengan tiba-tiba, menyentuh motor saya dan memukul kabel termokopel,” kata Rossi kepada Motorsport.com, Jumat (11/8).

Baca juga:

“Menurut pendapat saya, beberapa orang seharusnya tidak datang ke grid jika mereka tidak bisa mengerti bagaimana situasinya. Dengan penuh rasa hormat saya katakan bahwa, saya tidak berpikir jika di grid adalah saat yang tepat untuk membuat selfie.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun untuk membela diri sendiri, karena saya selalu menghabiskan banyak waktu dengan para penggemar, tapi di grid saya harus berkonsentrasi, dan saya tidak sempat menyelesaikan uji coba Tavullia. Jadi menurut saya lain kali dia harus lebih berhati-hati,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini