Berita MotoGP: Valentino Rossi Dituntut oleh Mantan Pembantunya

Berita MotoGP: Valentino Rossi Dituntut oleh Mantan Pembantunya

Sumberbola.com – Valentino Rossi kembali tersandung kasus hukum, kali ini juara dunia sembilan kali MotoGP tersebut dituntut oleh pasangan Moldovan yang pernah bekerja dengan Rossi untuk menjaga dan merawat vila Rossi di Tavullia.

Pasangan Moldovan mengajukan ganti rugi sebesar €114 ribu kepada hakim ketenagakerjaan di Pesaro, untuk pekerjaan mereka selama lima tahun dengan lembur yang tidak dibayar dan kompensasi-kompensasi lainnya.

Menurut laporan surat kabar Italia, Resto del Carlino, mantan perawat dan penjaga vila Rossi, Victor Untu dan Jigan Zinadaia, telah meminta seorang pengacara untuk menyeret The Doctor ke pengadilan.

Advertisement

Baca Juga:

Pasangan ini bekerja selama sepuluh tahun di vila Via dei Mandorli di Tavullia, sampai dimiliki oleh Domus Mea, sebuah perusahaan yang memiliki perwakilan hukum Graziano, ayah dari Valentino. Namun pada Natal 2016, perusahaan tersebut bubar dan pasangan Untu dipecat.

Permintaan yang diajukan ke pengadilan tenaga kerja Pesaro adalah kompensasi selama enam bulan untuk ganti rugi non material dan lima tahun lembur yang tidak dibayar, termasuk uang pesangon dengan total tuntutan sebesar 114 ribu Euro.

“Saya meminta hakim untuk menyeret Valentino Rossi ke pengadilan untuk mengkonfirmasi bahwa dia pada tahun 2006 telah meminta kepada Mr. Untu untuk melaksanakan semua pekerjaan yang diperlukan untuk pemeliharaan dan konservasi vila, dan meminta keduanya untuk menganggap seolah-olah vila itu adalah rumahnya.

“Saya meminta ayah dan anak untuk membayar apa yang ada, karena klien saya mengalami tindakan yang traumatis pada tanggal 24 dan 27 Desember 2016,” jelas Mario Del Prete, pengacara keluarga Untu dilansir dari Motorsport, Minggu (14/1).

Di sisi lain, pengacara Valentino, Virgilio Quaglia dan Giacomo Cancellieri, menyangkal bahwa Pesaro telah meminta mereka untuk melakukan begitu banyak waktu lembur, karena sangat sering berangkat kerja. Mereka mengatakan bahwa kedua kustodian tersebut telah melaksanakan tugas pemeliharaan taman dan kolam renang (seperti yang ditunjukkan dalam permintaan mereka) dan telah menyerahkan faktur perusahaan yang merawatnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini