Berita MotoGP: Marquez Mengaku Masih Idolakan Valentino Rossi

Berita MotoGP: Marquez Mengaku Masih Idolakan Valentino Rossi
Getty Images

Berita MotoGP: Marquez Mengaku Masih Idolakan Valentino Rossi – Meksipun pernah terlibat perseteruan besar dan diketahui masih saling menyimpan dendam sejak insiden di Grand Prix Sepang musim 2015 lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tetap mengidolakan sosok Valentino Rossi.

Bagi Marquez, Rossi adalah sebuah titik acuan yang harus ia tiru. Oleh sebab itu, juara MotoGP musim 2016 itu tak malu-malu mengakui bahwa dirinya kerap memperhatikan bagaimana Rossi menangani perlombaan.

“Saya memiliki banyak idola, dan saya selalu menjadikan mereka sebagai titik acuan saya,” ungkap Marquez dilansir dari Motorsprint, Rabu (19/4).

Advertisement

“Valentino adalah salah satu idola saya, bahkan hingga hari ini saya masih memperhatikan cara dia menangani perlombaan. Bahkan sekarang Vinales juga telah menjadi titik acuan saya. Kita harus menjadi dekat dengan saingan kita agar kita bisa belajar dan tumbuh,” terangnya.

Baca juga:

Namun, meskipun mengaku mengidolakan Rossi, Marquez dengan tegas menolak untuk menjadi teman dekat Rossi. Karena bagi Marquez, hubungan saling menghormati antara dirinya dengan Rossi yang ada saat ini sudah lebih dari cukup.

“Di sini (MotoGP) kita bersaing, kita semua ingin menang setiap kali kita pergi ke trek, jadi penting untuk saling menghormati satu sama lain sebagai seorang pembalap,” ungkapnya.

“Saya tidak akan pergi makan malam dengan Rossi, dan ini berlaku untuk semua lawan saya. Kami rekan tapi tidak berteman. Teman adalah orang-orang hadir sejak dari masa kanak-kanak saya. Orang yang akan tetap bersama saya seumur hidup,” tegasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini