Berita MotoGP: Marc Marquez Minta Honda Kurangi Agresivitasnya

Berita MotoGP: Marc Marquez Minta Honda Kurangi Agresivitasnya

Sumberbola.com – Juara dunia, Marc Marquez, menuntut insinyur Honda untuk menurunkan tingkat agresivitas mesin Honda. Ini karena selama kejuaraan MotoGP musim 2017 kemarin, dirinya banyak terjatuh, bahkan hingga 27 kali terjatuh selama satu musim.

Oleh karena itu, untuk kejuaraan MotoGP musim 2018 ini, Marquez meminta Honda menurunkan tingkat agresivitas motor, agar dirinya tak lagi mengalami banyak kecelakaan.

“Ini adalah poin yang sudah saya tuntut tahun lalu, untuk mengurangi jumlah jatuhnya, terutama dalam latihan, tapi jika mereka datang dan mencoba menyelesaikan semuanya namun hasilnya sama, saya tidak peduli,” kata Marquez kepada surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Senin (12/2).

Advertisement

Baca Juga:

Dan untuk motor musim 2018, ini Marquez memberikan feedback positif. Pembalap berusia 24 tahun itu merasa senang dengan motor baru yang pernah ia coba di Sepang, terutama perihal bagaimana motor baru Honda itu berakselerasi.

“Semua masih berkembang dan kami masih mencari komponen yang dibutuhkan. Tapi kami telah meningkat pesat dalam akselerasi. Kini kami memiliki kecepatan dan kekuatan lebih tinggi saat berakselerasi tapi motor masih sedikit lebih agresif saat berada di puncak gas. Di situlah kita harus bekerja, karena ini adalah salah satu keprihatinan saya sejak tahun lalu,” tegasnya .

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini