Berita MotoGP: Johann Zarco Akui Perseteruan-nya dengan Valentino Rossi Tingkatkan Popularitasnya

Berita MotoGP: Johann Zarco Akui Perseteruan-nya dengan Valentino Rossi Tingkatkan Popularitasnya

Sumberbola.com – Pembalap tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengakui jika komentar legenda balap MotoGP Valentino Rossi, terhadap dirinya membuatnya semakin dikenal publik.

Di awal kejuaraan MotoGP musim 2017 lalu, Valentino Rossi dan Johann Zarco sempat terlibat adu mulut. The Doctor merasa kurang senang dengan gaya balap Zarco yag dinilainya terlalu agresif, dan lebih mirip dengan gaya balap pembalap Moto2.

Berawal dari komentar Rossi inilah nama Zarco semakin dikenal oleh publik. Apalagi Zarco mampu tampil lebih kompetitif dibandingkan dua pembalap utama tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Advertisement

Baca Juga:

Berbicara kepada surat kabar Prancis, L’Equipe, Sabtu (13/1), Zarco mengatakan bahwa apapun yang dikatakan Rossi tentangnya baik itu hal positif ataupun negatif, secara nyata telah meningkatkan popularitasnya.

“Ketika Rossi berbicara, semua orang mendengarkan nya,” kata Zarco. “Dialah yang membuat pembalap lain terkenal,” imbuhnya.

“Pada awal kejuaraan ia mengatakan bahwa saya masih lebih terbiasa dengan gaya berkuda Moto2 yang suka bertarung jarak dekat. Sementara menjelang akhir kejuaraan ia mengatakan bahwa saya adalah salah satu yang terbaik dalam hal kecepatan.

“Setiap kali dia berbicara tentang saya, apakah positif atau negatif, dia meningkatkan popularitas saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini