Berita MotoGP: Dani Pedrosa Tak Ingin Remehkan Siapapun

Berita MotoGP: Dani Pedrosa Tak Ingin Remehkan Siapapun

Sumberbola.com – Pembalap Honda, Dani Pedrosa, mengaku tak akan meremehkan siapapun pada kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 ini.
Pedrosa menilai semua pembalap memungkinkan diri untuk tampil kompetitif terutama dua tim pabrikan yang jadi rival utama Honda, yakni Yamaha dan Ducati. Keduanya sama-sama tampil kuat selama tes pramusim pertama di Sepang.

“Saya telah melihat keduanya [Yamaha dan Ducati] sangat kuat, jadi kami tidak bisa mengesampingkan siapapun. Saat ini, terutama sejak dua tahun terakhir, daya saing antara merek dan pembalapnya sangat ketat, itu sebabnya kejuaraan berjalan sangat seru,” kata Pedrosa kepada Motorsport.com, Senin (12/2).

“Di Malaysia (tes pramusim pertama) ada14 pembalap yang berada di kisaran waktu 1,59 detik. Di Malaysia, semua pembalap begitu cepat dan ini tidak akan mudah,” katanya.

Advertisement

Baca Juga:

“Kami telah melihat Jorge dengan sangat cepat di Malaysia dan tahun ini pasti akan jauh lebih kuat. Tapi sebagai kandidat untuk gelar, Marc [Márquez] adalah yang terkuat dan kami tidak bisa melupakan mereka yang selalu ada. Valentino [Rossi] dan juga Maverick [Viñales], keduanya sangat kuat. Andrea Dovizioso juga telah menunjukkan bahwa ia memiliki banyak hal untuk bersaing memperebutkan kejuaraan. Tapi sekarang kami semua akan memulai dari nol, kami memulai dari posisi yang sama, dan kami harus sangat terbuka,” tegas Pedrosa.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini