Berita MotoGP: Dani Pedrosa Ogah Pikirkan Rumor Pemecatannya dari Honda

Berita MotoGP: Dani Pedrosa Ogah Pikirkan Rumor Pemecatannya dari Honda

Sumberbola.com – Dani Pedrosa tak ingin membicarakan masa depannya di tim Honda, namun dia hanya ingin fokus untuk menemukan set-up yang baik dengan motor baru Honda musim 2018. Ia tak peduli dengan rumor yang beredar, yang mengatakan bahwa bos baru Honda, Alberto Puig, tak puas dengan penampilannya.

Dani mengatakan bahwa hubungannya dengan Puig sejauh ini baik-baik saja. Ia juga menyadari bahwa Puig kini adalah orang tertinggi di tim Honda, dan dia menghargai hal tersebut.

“Kami bersama Alberto selama tes, dan semuanya sangat positif. Menjadi pengalaman yang sangat mengesankan bekerja sama dengannya, seorang seperti dia dengan begitu banyak pengalaman tentang dunia balap,” ujar Pedrosa dilansir dari Motorsport, Jumat (9/2).

Advertisement

Baca Juga:

Dani juga mengatakan bahwa selama berkarier di MotoGP, ia tak pernah membela tim lain selain Honda. Rumor tentang kepindahannya ke tim lain kerap berhembus saat kontrak para pembalap berakhir dan kejuaraan baru dimulai. Namun kenyataannya hingga kini ia tetap bertahan di tim Honda.

“Sepanjang karir saya selalu bersama Honda, dan saya terus bersama Repsol sejak saya sampai di MotoGP. Saya selalu bersikap sangat baik dalam tim ini,” ujar Pedrosa.

“Jelas, ketika tahun pembaharuan datang, pilihan yang berbeda sangat dihargai, namun pada akhirnya saya tetap berada di tim ini,” paparnya.

Dani menambahkan bahwa masih terlalu dini baginya untuk membicarakan terkait kontrak, karena kejuaraan MotoGP musim 2018 bahkan belum dimulai.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan. Karena hal yang paling penting di masa depan adalah melaju dengan cepat, menikmati balapan dan menjadi yang terbaik bersama tim. Itulah hal-hal yang benar-benar mengarahkan saya untuk membuat keputusan, dan tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga untuk tim,” tambahnya.

“Jadi saya harus bekerja dengan baik dan memiliki harmoni yang baik, sehingga hasilnya sesuai yang diharapkan. Yang paling penting bagi saya sekarang adalah melakukan tes dengan baik dan bersiap untuk balapan pertama,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini