Berita MotoGP: Bos Yamaha Pastikan Tak Akan Ada Tim Order

Berita MotoGP: Bos Yamaha Pastikan Tak Akan Ada Tim Order

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Bos Yamaha Pastikan Tak Akan Ada Tim Order – Bos Yamaha, Massimo Meregalli, memastikan bahwa tak akan ada istilah ‘Team Order’ dalam tim Yamaha, meskipun saat ini tim Yamaha hanya memiliki satu pembalap yang berkesempatan besar untuk meraih gelar juara.

Dilansir dari Bikesportnews, Sabtu (7/10), Kepala tim Yamaha, Massimo Meregalli dengan tegas mengatakan bahwa tidak akan ada perintah khusus dari tim untuk sisa musim MotoGP 2017. Yamaha tak akan mencoba untuk membantu Maverick Vinales memenangkan kejuaraan musim 2017 ini, meskipun harapan Yamaha tinggal bertumpu padanya.

Pasalnya, Valentino Rossi sekarang secara pasti terisingkir dari pertarungan perebutan gelar juara MotoGP 2017, karena ia telah tertinggal 56 poin dari pemimpin kejuaraan, Marc Marquez. Kini harapan satu-satunya Yamaha adalah Maverick Vinales yang hanya terpaut 28 poin dari Marc Marquez.

Meski┬ádemikian, ‘The Doctor’ tidak mendapat instruksi resmi dari Yamaha untuk membantu rekan satu timnya itu memenangkan kejuaraan.

Baca juga:

“Kami tidak pernah melakukannya (team order) di masa lalu dan kami belum mempertimbangkannya sekarang,” tegas Meregalli.

Dan untuk balapan akhir pekan depan di GP Motegi, Jepang, Meregalli optimis jika Motegi bukanlah kesempatan terakhir Vinales untuk berjuang meraih gelar juara, karena pembalap muda Spanyol itu menjadi yang tercepat dalam pengujian di Australia dan Malaysia pada awal musim.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini