Berita MotoGP: Bos Tech 3 Akui Sulit Pertahankan Johann Zarco

Berita MotoGP: Bos Tech 3 Akui Sulit Pertahankan Johann Zarco

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Bos Tech 3 Akui Sulit Pertahankan Johann Zarco – Bos MotoGP Tech3, Herve Poncharal, mengakui jika akan ‘sangat sulit’ bagi timnya untuk mempertahankan pembalap baru mereka, Johann Zarco,┬ádi akhir musim 2018 mendatang.

Zarco menikmati debut pertamanya di MotoGP bersama tim satelit Yamaha Tech 3, dengan penampilan yang sangat kompetitif. Bahkan ia mampu tampil lebih baik dari pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang terus berjuang dengan motornya di sepanjang kejuaraan musim ini.

“Sesuatu yang tidak dapat kita anggap remeh, karena kontrak Zarco akan berakhir pada akhir musim depan,”kata Poncharal kepada MotoGP.com, Rabu (6/12).

Advertisement

“Kita semua tahu bahwa sebagian besar pembicaraan untuk mempersiapkan 2019 sudah dimulai,” imbuhnya.

“Kami hanyalah tim satelit, dan bahkan jika kami memiliki motor yang bagus dan kru yang baik, ada juga beberapa penghargaan finansial yang perlu terjadi pada orang-orang seperti Johann. Jadi akan sulit menahannya, sangat sulit,” tegasnya.

Baca juga:

“Jelas ada tim yang tertarik dengan Johann┬ápada tahun 2019 untuk membuatnya menjadi pembalap pabrikan. Akan menyedihkan jika kita tidak menahannya, tapi saya juga tidak bisa berbuat banyak,” pungkasnya.

Tim Yamaha Tech 3, mengikat Johann Zarco dengan dua tahun kontrak, di mana kontrak Zarco akan berakhir pada akhir 2018. Poncharal tahu bahwa tim independennya harus berjuang keras untuk menjauhkan pembalap Prancis itu dari pinangan tim lain, meskipun ia sadar jika hal itu sangat sulit.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini