Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Puji Gaya Berkuda Marc Marquez

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Puji Gaya Berkuda Marc Marquez

Sumberbola.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memberikan pujian setinggi langit untuk rivalnya di kejuaraan MotoGP 2017, Marc Marquez. Dovi, yang pada kejuaraan MotoGP musim 2017 kemarin menjadi satu-satunya pembalap yang mampu memberikan perlawanan hingga akhir kepada Marquez, mengaku terkesan dengan bagaimana Marquez menaklukkan motornya.

Marquez diketahui terjatuh dari motornya hingga 27 kali di sepanjang kejuaraan. Namun yang mengejutkan, ia hanya terjatuh 2 kali selama 18 balapan, sedangkan 25 lainnya terjadi saat latihan bebas, kualifikasi atau pemanasan.

Menurut Dovi, apa yang dilakukan oleh Marquez terhadap motornya dan bagaimana ia berkuda sangat ‘beda’ dan ia merasa jika hanya Marquez saja yang mampu melakukan hal tersebut.

Advertisement

Baca Juga:

“Marc adalah satu-satunya yang bisa melakukan itu. Banyak pengendara juga mengalami banyak kecelakaan, tapi di saat balapan,” kata Andrea Dovizioso dilansir dari Crash, Jumat (12/1).

“Saya pikir Marc adalah salah satu pembalap terpandai di kejuaraan kami. Dia sering terjatuh, dan mungkin dia terlalu banyak melakukan kesalahan, karena dia suka bermain dengan batas. Tapi pada saat-saat penting, dia ada di sana, dia bisa mengaturnya, itu bagus untuk dia!” tegasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini