Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Akui Banyak Orang Meremehkannya

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Akui Banyak Orang Meremehkannya

Sumberbola.com – Berita MotoGP: Andrea Dovizioso Akui Banyak Orang Meremehkannya – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yakin orang-orang mulai “panik” melihat penampilannya yang mengesankan pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini. Hal itu karena ia percaya jika sebelumnya orang-orang itu meremehkannya.

Dovizioso mengatakan bahwa penampilannya yang kurang kompetitif di masa lalu, telah membuat beberapa orang menganggapnya tidak cukup baik untuk menantang sebuah gelar juara dunia.

Andrea Dovizioso sendiri, sejauh ini telah sukses meraih 4 kemenangan dan ia kini berada di posisi kedua klasemen sementara, terpaut 16 poin di bawah saingan utamanya, pembalap Honda, Marc Marquez dengan 4 balapan tersisa musim ini.

Jumlah kemenangan Dovizioso tahun ini dua kali lipat dari apa yang telah dia dapatkannya dalam keseluruhan karir MotoGP-nya. Ia pun menjadi salah satu pembalap paling kompetitif di kejuaraan MotoGP musim ini.

Baca juga:

“Saya mengejutkan mereka, itu normal, karena sebelumnya saya tidak pernah menjadi pusat perhatian dan saya belum pernah memenangkan banyak balapan [sebelum tahun ini],” ujarnya seperti dilansir dari Autosport, Selasa (10/10).

“Dan sekarang saya sudah menang 4 kali dan semua orang panik. Padahal saya mengendarai motor seperti biasa, dengan mental dan strategi yang sama seperti sebelumnya. Bedanya adalah sekarang saya lebih kompetitif dan melakukan balapan akhir pekan dengan cara yang lebih baik.

“Sekarang saya lebih mengerti beberapa aspek, detail kecil yang memberi pengaruh penting saat balapan. Jika tahun ini saya mengejutkan, itu karena mayoritas orang mengira saya tidak berada pada level yang terbaik, padahal sebenarnya saya tidak pernah jauh dari level itu.

“Sekarang, dengan perubahan itu, saya telah menempatkan diri saya pada tingkat yang sama dengan mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini