Berita F1: Pembalap Mercedes Dukung Penghapusan Grid Girl

Berita F1: Pembalap Mercedes Dukung Penghapusan Grid Girl

Sumberbola.com – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mendukung keputusan F1 menghapus keberadaan grid girl di kejuaraan F1, dan menggantinya dengan grid kids. Bottas mengatakan bawa wanita-wanita cantik di kejuaraan F1 memang telah menjadi bagian dari kejuaraan balap mobil tercepat di dunia, namun jika hal itu tak membawa peningkatan bagi kejuaraan, hal itu bisa diganti.

“Secara umum,¬†grid girl telah menjadi bagian dari motorsport, tapi ke depan mereka tidak akan lagi berada di balapan F1,” kata Bottas kepada koran media Finlandia,¬†Ilta Sanomat, Selasa (13/2). “Selama bertahun-tahun, ada beberapa aspek yang saya rasa lebih baik tanpa mereka,” imbuhnya.

Dan terkait rencana F1 untuk mengganti grid girl dengan pembalap-pembalap junior atau grid kids, Bottas menyambut positif rencana tersebut. Menurut Bottas, dengan menjadi grid kids, pembalap-pembalap junior itu akan mampu merealisasikan mimpinya untuk berada di lintasan F1 bersama pembalap-pembalap papan atas F1.

Advertisement

Baca Juga:

“Sisi positifnya adalah bahwa banyak impian anak sekarang dapat direalisasikan dengan akses ke grid¬†bersama para pembalap. Saya rasa itu sangat keren,” tegasnya.

Pemilik baru F1 baru-baru ini mengumumkan menghapus keberadaan grid girl dari kejuaraan F1, dan menggantinya dengan grid kids yang terdiri dari pembalap junior yang nantinya akan menjadi pembalap masa depan di F1.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini