Berita Bola: Ronaldo Terus Tangisi Cedera Lututnya di Euro 2016

Berita Bola: Ronaldo Terus Tangisi Cedera Lututnya di Euro 2016

Berita Bola: Ronaldo Terus Tangisi Cedera Lututnya di Euro 2016 – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ia terus menangisi cedera lutut yang ia derita di partai final Euro 2016, meskipun tim dokter Portugal sudah mencoba untuk menenangkannya.

Pada malam final Euro 2016 tersebut, Ronaldo hanya bermain kurang dari setengah jam karena harus ditandu keluar lapangan setelah lututnya bermasalah, akibat berbenturan dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet.

Untungnya, meskipun tanpa kehadiran Ronaldo di atas lapangan, tim Selecao das Quinas berhasil mengalahkan Prancis dan menjadi juara melalui gol semata wayang Eder di masa extra time. Itu sekaligus menjadi trofi pertama mereka selama berpartisipasi di perhelatan Euro.

Baca juga: Terungkap! Yang Dikatakan Koke pada Ronaldo di Derby Madrid

Ronaldo pun mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa mengantar negaranya meraih trofi Euro 2016, namun ia juga sangat kecewa dengan cedera lutut yang ia derita.

“Saya kembali ke locker room dan menemui tim dokter. Saya sempat terus menangis karena takut cedera lutut itu sangat serius, namun tim dokter yang menangani bilang bahwa cederanya tak separah itu,” kata Ronaldo.

“Meskipun demikian saya tetap terus menangis,” lanjutnya.

Baca juga: Selain Atletico, Real Madrid Juga Hancurkan Barcelona pada Akhir Pekan

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini