Berita Bola: Jose Mourinho Marah Pada Real Madrid Gara-gara Hal Ini

Berita Bola: Jose Mourinho Marah Pada Real Madrid Gara-gara Hal Ini

Berita Bola: Jose Mourinho Marah Pada Real Madrid Gara-gara Hal Ini – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikatakan tidak senang dengan penilaian Real Madrid yang menilai David De Gea dan James Rodriguez sama. Untuk itulah, Mourinho kabarnya tidak berminat melakukan kesepakatan pertukaran De Gea dengan James.

Salah satu media Spanyol, Diario Gol, mengatakan manajer Manchester United membanderol kipernya di harga sekitar 60 Juta Pounds, sementara Mou hanya bersedia membayar 34 Juta Pounds untuk James Rodriguez.

James sendiri telah dikaitkan dengan Setan Merah dalam beberapa hari terakhir, dengan beberapa laporan yang beredar mengklaim bahwa kesepakatan dapat diumumkan pada hari Minggu (21/05) ini.

Advertisement

Namun dengan Presiden El Real, Florentino Perez nekat untuk mendaratkan De Gea di musim panas ini, negosiasi sepertinya masih terus berlangsung.

James Rodriguez sendiri kurang mendapatkan kepercayaan di bawah arahan Zinedine Zidane di musim ini, di mana dirinya hanya bermain 21 kali di La Liga pada musim ini. Sebaliknya, De Gea telah menjadi bintang untuk United dengan mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi untuk United pada musim ini.

Laporan Diario Gol juga mengklaim bahwa Mourinho terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan Perez terkait kemungkinan transfer di musim panas ini, namun kini Mourinho merasa telah dibuat bodoh oleh presiden El Real tersebut.

De Gea hampir saja pindah ke Bernabeu pada tahun 2015 lalu, sebelum kesalahan penyerahan dokumen kepindahan sang pemain membuat transfer tersebut akhirnya runtuh di menit-menit terakhir.

Baca juga:

Laporan yang beredar kemarin, para pemain Real Madrid yakin kiper timnas Spanyol berusia 26 tahun tersebut akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Usai United bermain imbang 0-0 melawan Southampton, Mourinho memastikan De Gea tidak akan lagi bermain untuk United di musim ini. Itu artinya De Gea akan melewatkan pertandingan Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace pada hari Minggu (21/05) dan juga partai final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam.

Sergio Romero kemungkinan besar menjadi pemain yang akan menggantikan posisi De Gea di laga melawan Crystal Palace, setelah tampil gemilang di laga melawan Southampton. Romero juga kemungkinan besar akan mengawal gawang United di partai final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam pada hari Rabu (24/05).

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini