Berita Bola – Courtois: MU Kasari Hazard Tapi Kami Main Pakai Otak

Berita Bola - Courtois: MU Kasari Hazard Tapi Kami Main Pakai Otak

Berita Bola – Courtois: MU Kasari Hazard Tapi Kami Main Pakai Otak – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menyalahkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, karena mengubah laga perempat final Piala FA menjadi duel yang diwarnai oleh permainan kasar.

N’golo Kante mencetak satu-satunya gol bagi kemenangan The Blues di Stamford Bridge, namun kiper internasional Belgia itu menyoroti permainan kasar pasukan Mourinho yang gencar dilakukan terhadap Willian dan Eden Hazard.

Courtois mengklaim bahwa Mourinho menginginkan agar para pemainnya bermain kasar. Courtois juga memuji seluruh rekannya yang bermain di Chelsea karena bermain pakai otak.

“Ini adalah permainan otak [permainan dari Chelsea], mereka [United] mencoba untuk bermain dengan apa yang mereka dapatkan dari manajer mereka, tapi kami tidak jatuh ke dalam perangkap itu,” kata Courtois kepada Evening Standard.

Advertisement

“Jelas mereka datang dengan memiliki sebuah rencana, untuk menempatkan Phil Jones dan [Matteo] Darmian atas Eden [Hazard] dan Willian. Sulit untuk menemukan ruang, tapi setelah kami lakukan, mereka membuat banyak pelanggaran,” tambah Courtois.

Gelandang United, Ander Herrera dikeluarkan dari laga setelah 2 kali melanggar Hazard. Insiden tersebut terjadi hanya beberapa detik setelah wasit Michael Oliver memperingatkan kapten Setan Merah, Chris Smalling tentang perlakuan kasar pemain United terhadap penyerang lincah Belgia itu.

Kartu merah yang diterima Herrera ini menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar dan pakar sepak bola. Tapi Courtois mengatakan bahwa Oliver tidak punya pilihan selain untuk memberikan kartu kuning kedua dan mengusir Herrera pergi dari lapangan.

“Mereka sangat keras. Itu gaya Mourinho, dan Herrera membayar harga untuk rekan satu timnya, karena Jones sebelumnya telah melanggar yang kelima kali pada Eden,” ucap Courtois.

“10 detik kemudian, Anda membuat pelanggaran yang lain dan wasit harus memberikan kartu kuning lagi. Sayangnya untuk Herrera dia sudah memiliki kartu kuning.

“Kami memainkan pertandingan kami, kami melakukannya dengan cara kami, seperti yang kami miliki untuk enam bulan terakhir atau lebih, dan kami melakukannya dengan baik,” pungkas Courtois.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini