Batshuayi Menabur Garam di Atas Luka Conte

Batshuayi Menabur Garam di Atas Luka Conte

Sumberbola.com – Antonio Conte memperlihatkan wajah penuh penyesalan dan harus menenangkan diri, saat ditanya apakah dia menyesali usaha Chelsea di bursa transfer Januari.

Manajer asal Italia itu telah berulang kali berselisih dengan hirarki klub atas kebijakan transfer mereka, dan tidak senang dengan keputusan klub pada musim panas lalu, ketika juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut gagal mendaratkan sejumlah target utama mereka.

Conte berharap bisa membuat beberapa tambahan pemain kelas dunia untuk skuatnya bulan lalu, namun dia harus puas dengan penandatanganan Ross Barkley, yang saat ini tengah cedera hamstring.

Advertisement

Baca juga:

Sementara itu, Michy Batshuayi, telah diizinkan untuk meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman ke Borussia Dortmund, yang bertujuan untuk mengakomodasi kedatangan Olivier Giroud senilai 18 juta Pounds.

Ketika ditanya apakah dia menyesal membiarkan pemain internasional Belgia tersebut keluar setelah cedera punggung Alvaro Morata, sebelum menjawab Conte, menyempatkan diri untuk menenangkan diri dan menenggelamkan wajahnya ke dalam tangannya yang putus asa.

“Sekarang pasar transfer telah selesai,” kata Conte, setelah mendapatkan kembali ketenangannya.

“Kami mengambil keputusan dan sekarang ini tidak penting untuk dikatakan, kita bisa melakukan ini atau yang lain. Sekarang kita harus menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” tutupnya.

Dan kepergian Batshuayi seperti menabur garam di atas luka Conte, saat pemain tersebut mencetak dua gol dalam debutnya bersama Borussia Dortmund pada Jumat lalu.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini