Barcelona Harusnya Dapat Dua Penalti Lawan Villarreal

Barcelona Harusnya Dapat Dua Penalti Lawan Villarreal

Sumberbola.com – Barcelona Harusnya Dapat Dua Penalti Lawan Villarreal – Setelah sebelumnya Gerard Pique mengatakan bahwa Barcelona harusnya mendapat dua penalti dalam bentrokan melawan Athletic Bilbao di Copa del Rey pada tengah pekan, kini bek Catalan kembali mengklaim bahwa pihaknya seharusnya kembali mendapatkan dua penalti saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal, Senin (9/1) dini hari.

Dalam bentrokan yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, terlihat pemain Villarreal, Bruno Soriano menahan bola dengan tangan sebanyak dua kali di kotak penalti pada babak kedua, namun wasit Ignacio Iglesias nampaknya tidak melihat, bahkan salah satu dari insiden tersebut.

Meskipun ada juga yang mengatakan bahwa harusnya ada penalti bagi tim tuan rumah ketika bola dipukul dengan tangan Javier Mascherano, namun Pique tidak merasa bahwa itu adalah insiden yang sebanding.

Advertisement

“Ada dua handball yang jelas dilakukan oleh Bruno,” kata Pique kepada wartawan setelah pertandingan.

Baca juga: Luis Enrique Akui Nasib Barca Tergantung Madrid

“Mereka jelas. Saya juga melihat satu dari Mascherano, tetapi jika kita berbicara tentang niat,” tambah Pique.

Hasil imbang Barca di Villarreal membuat mereka terpaut lima poin dari saingan mereka, Real Madrid di puncak klasemen. Selain itu, pasukan Zinedine Zidane masih bisa memperlebar jarak menjadi 8 poin karena mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Namun demikian, Pique tetap yakin bahwa Barcelona masih bisa memenangkan gelar untuk musim ketiga secara berturut-turut di bawah Luis Enrique.

“Itu tidak terjadi [melawan Villarreal], tapi kami harus terus berusaha,” kata Pique.

“Tidak ada yang hilang, dan saya yakin kami bisa mengubah situasi di sekitar. Kami masih bisa memenangi liga, tapi kami harus mengubah banyak hal,” pungkas Pique.

Baca juga: Barcelona Wajib Berjuang untuk Semua Gelar

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini