Alonso Targetkan “COMEBACK” Di GP Malaysia

 

Fernando Alonso kembali berlatih dan menyatakan akan memberikan segalanya yang dia bisa untuk kembali ke kokpit di Grand Prix Malaysia.

Pembalap asal Spanyol tersebut harus absen di event pembuka musim akhir pekan ini di Melbourne setelah dokter menyarankan agar mempertaruhkan gegar otak kedua setelah kecelakaan selama pengujian pra-musim di Barcelona.

Advertisement

“45 menit berjalan, kemudian berenang selama 45 menit, 30 menit berlatih gym. #happy #countdown, “Alonso memposting pernyataan di twitternya pada hari Senin, mengacu pada latihan terakhir menuju ke Australia.

McLaren mengkonfirmasi kepada Sky Sports pekan lalu bahwa juara dunia dua kali tersebut menderita ‘kehilangan memori sementara’ setelah kecelakaan dan laporan dari Spanyol mengklaim Alonso terbangun di tahun 1995.

Dokter menyarankan Alonso tidak mengemudi di Melbourne untuk meminimalkan kemungkinan sindrom dampak kedua, seperti prosedur medis normal ketika merawat atlet setelah gegar otak, namun pembalap berusia 33 tahun ini frustrasi karena tidak dapat bersaing untuk tim barunya di Albert Park .

“Tentu saja, saya sangat kecewa tidak bisa bergabung dengan Jenson di Melbourne, tapi aku mengerti rekomendasi dari dokter dan aku sudah kembali berlatih dan mempersiapkan diri untuk balapan pertama saya, “kata Alonso.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas keinginan mereka atas dukungannya dan saya akan memberikan segalanya untuk kembali di kokpit untuk balapan di Malaysia. Saya berharap semua yang terbaik untuk akhir pekan ini di Australia, dan saya tahu mobil di tangan yang aman.

“Meskipun kami menghadapi banyak tantangan dalam tes, saya sangat didorong oleh perasaan yang saya dapatkan dari mobil, dan saya tak sabar untuk pergi melalui semuanya akhir pekan ini dengan tim untuk terus mendorong kami dalam pembangunan dan meningkatkan kinerja kami. ”

Kevin Magnussen yang telah ditunjuk menggantikan Alonso di McLaren untuk pertandingan awal tahun 2015. Malaysia GP akan diselenggarakan pada akhir pekan 27-29 Maret.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini