Achraf Lazaar Sebut Rafael Benitez Pembohong

Achraf Lazaar Sebut Rafael Benitez Pembohong

Sumberbola.com РAchraf Lazaar Sebut Rafael Benitez Pembohong РPemain Newcastle United, Achraf Lazaar, telah menyebut sang manajer, Rafael Benitez sebagai pembohong, setelah gelandang tersebut tidak diberi kesempatan untuk tampil mengesankan pada musim lalu.

Lazaar, yang bisa bermain sebagai gelandang kiri atau bek kiri, bergabung dengan Newcastle dari Palermo pada tahun 2016. Namun, ia hanya tampil dalam sembilan penampilan untuk klub tersebut di semua kompetisi, dan akan menghabiskan sisa musim ini dengan dipinjamkan ke klub Italia, Benevento.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa frustrasi dengan semua perkataan Benitez yang tidak terbukti, di mana ia menjanjikan akan memberikan penampilan penuh pada sang pemain. Berbicara mengenai hal tersebut, Lazaar mengatakan kepada La Gazzetta Dello Sport: “Ketika saya menandatangani kontrak dengan Benevento pada 31 Agustus, itu adalah akhir dari sebuah mimpi buruk. Saya tidak pernah bermain, dan Benitez tidak memberikan penjelasan. Dia terus mengatakan bahwa saya lebih merupakan pemain Liga Premier atau Serie A daripada Championship.

Advertisement

Baca juga:

“Ini memalukan, karena dia sangat menginginkan saya. Pada bulan Juli tahun lalu, saya baru saja akan menandatangani kontrak dengan Fiorentina, di mana kontraknya sudah siap, saat dia mulai memanggil saya tanpa henti untuk meyakinkan saya untuk pergi ke Newcastle. Sayang kata-katanya hanya kata-kata saja: betapa mengecewakannya.”

Meskipun kontraknya di Newcastle berjalan sampai musim panas 2021, sulit membayangkan masa depan Lazaar di klub tersebut, dan kini dia akan berusaha untuk tampil mengesankan bersama Benevento untuk mendapatkan kesepakatan permanen.

Tinggalkan Pesan

Masukan Komentarmu
Silahkan Masukan Namamu disini